Leisure

GM FKPPI Purwakarta Gelar Turnamen Futsal

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) cabang Purwakarta kembali menggelar turnamen Futsal bagi tim – tim Futsal yang ada di Purwakarta dan kali ini sebanyak 32 tim berlaga untuk memperebutkan siapa tim futsal yang akan menjadi juara.

Panitia Turnamen Futsal GM FKPPI Purwakarta Suryadi Marta, Sabtu (10/12/2016) kepada awak media mengatakan ini merupakan turnamen yang kedua kalinya digelar dan ini sudah menjadi agenda tahunan yang setiap tahun akan dilaksanakan.

“Perlombaan ini dilakukan selama 2 hari, yaitu pada 10 – 11 Desember 2016 di lapangan King Futsal,” kata Suryadi.

Suryadi menambahkan, sebanyak 32 tim futsal mengikuti pertandingan ini yang berasal dari berbagai tim di Purwakarta, Subang serta Karawang dan pihak panitia sudah menyiapkan hadiah bagi pemenang turnamen berupa Tropi Tetap, Tropi bergilir, Uang Pembinaan serta Piagam.

” Tropi Tetap dan tropi Bergilir akan kita serahkan hanya kepada tim futsal yang nantinya menjadi Juara 1 dalam turnamen ini selain mendapatkan uang pembinaan serta piagam yang juga didapatkan bagi Juara 2 dan 3,” tambahnya.

Suryadi juga menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menangkal para generasi muda tidak terjebak dalam persoalan Narkoba serta hal negatif lainnya dan menjadi ajang silaturahmi baik bagi anggota GM FKPPI Purwakarta dan anggota tim futsal yang menjadi peserta dalam kegiatan ini.

“Ini juga kita jadikan sebagai ajang mendidik anggota kita agar bisa membuat suatu kegiatan yang berkaitan dengan dunia Olahraga,” tutur Koordinator Pasukan GM FKPPI Purwakarta ini.

Dalam kesempatan itu, Suryadi juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim futsal yang ikut dalam pertandingan ini serta mengajak untuk menjaga sportivitas saat sedang melakukan pertandingan dan melakukan pertandingan secara Fair Play yaitu bermain dengan jujur, menghormati hukum permainan, menghormati lawan, menghormati wasit, menghormati penonton, dan bermain untuk menang namun dapat menerima kekalahan dengan bermartabat.

“Kita panitia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua GM FKPPI Purwakarta karena telah memberikan kepercayaan untuk menggelar kegiatan ini,” ungkap Suryadi. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top