Bisnis

Rabbani Apresiasi Aksi Damai 212, Berikan Diskon 50% Untuk Para Mujahid

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Belum lama ini viral di seluruh dunia Aksi Super Damai 212 di Jakarta beberapa waktu lalu. Bergetar hati rasanya melihat jutaan umat muslim di tanah air berkumpul dan berdoa bersama. Aksi tersebut pun berjalan sukses dan hidmat.

Aksi Super Damai 212 pun mengundang simpati banyak pihak. Tak hanya dari dalam, luar negeri pun mengapresiasi doa dan solat jumat terbesar di dunia ini. Tak nampak keluh atau peluh yang dapat dirasakan demi memperjuangkan agama islam.

Bukan hanya Aksi Bela Islam 3 itu saja yang menjadi viral di masyarakat, Rabbani pun juga menjadi viral karena beraksi memberikan diskon. Bukan diskon biasa, namun ini diskon untuk para peserta Aksi Bela Islam 212.

Demi menghargai dan mengapresiasi para mujahid (peserta aksi damai 212), Brand Busana Muslim Terbaik dan terbesar di tanah air, Rabbani pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta Aksi Super Damai 212.

“Masya Allah, hati siapa tidak bergetar melihat jutaan umat islam berkumpul bersama dalam Aksi Bela Islam 3 di Monas, Jakarta, 2 Desember 2016 beberapa waktu lalu,” kata Direktur Sales and Marketing Rabbani, M. Eko Wibowo.

Eko mengungkapkan, demi mengapresiasi para mujahid (peserta Aksi Bela Islam 3), Rabbani memberikan diskon sebesar 50%.

“Belanja produk apa saja di Rabbani, lalu tunjukan Viral Poster Diskon serta foto bukti mengikuti aksi bela islam 212, anda bisa dapat diskon belanja 50%,” kata Eko.

Dijelaskan Eko, program ini berlaku dari tanggal 3-9 Desember 2016. Respon masyarakat pun sangat baik terhadap program dari rabbani ini.

“Alhamdulillah ya, kalau kita berniat baik, pasti Allah selalu kasih yang lebih baik,” jelas Eko.

Eko menambahkan, bahwa program diskon 50% ini berbeda. Bukan besaran diskon yang menjadi keunggulan, tetapi momen yang pas untuk saling mendukung masyarakat di Indonesia. Terlebih konsumen rabbani yang sudah setia memakai dan membeli produk asli rabbani.

“Kita akan selalu memberikan terbaik untuk konsumen, apalagi kepada mereka yang sudah berjuang dalam Aksi Bela Islam 3. Tentunya ini agar menjadi doa dan harapan untuk bangsa Indonesia juga. Supaya lebih sejahtera dan adil,” pungkasnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top