Bisnis

Rabbani Salurkan Donasi Untuk Aceh, Diskon 50% All Item Hingga 31 Desember 2016

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Bencana gempa bumi yang menimpa Aceh beberapa waktu lalu seakan mengingat kembali memori duka bencana tsunami tahun 2004. Sang pencipta seakan mengingatkan kita sebagai ummat manusia, agar selalu memperbanyak ibadah. Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di Aceh, Rabbani mengajak para konsumen setianya untuk ikut membantu meringankan duka di bumi Serambi Mekah.

Direktor Marketing and Sales Rabbani, M. Eko Wibowo mengatakan, bentuk kepedulian Rabbani terhadap bencana gempa bumi di Aceh beberapa waktu lalu yaitu dengan mengeluarkan diskon 50% untuk siapapun yang berdonasi untuk bantu bencana gempa di Aceh. Tujuannya adalah agar konsumen bisa belanja produk Rabbani dan langsung bisa berdonasi di Rabbani.

“Kami menyediakan kotak donasi di setiap outlet Rabbani. Konsumen tinggal datang belanja dan nikmati program diskon 50% ini, sekalian berdonasi di kotak donasi yang sudah kita sediakan,” kata Eko.

Jika ada masyarakat yang berdonasi melalui lembaga donasi di luar Rabbani, Eko tidak mempermasalahkan. Menurutnya, donasi untuk Aceh bisa dilakukan di lembaga mana saja yang menyediakan.

“Nanti tinggal datang ke Rabbani, ada tim Rabbani yang mencatat juga dan silahkan bisa langsung memborong produk – produk terbaru dan terbaik dari Rabbani,” jelasnya.

Ditambahkan Eko, program Rabbani Bantu Aceh Diskon 50% ini berlangsung dari 15 – 31 Desember 2016. Sejumlah produk terbaru akhir tahun seperti kerudung instan, pashmina, kemko (kemeja koko), dan dresslim bisa segera konsumen dapatkan di Rabbani.

“Diskon kali ini tanpa syarat, cukup dg donasi sekecil apapun untuk bantu bencana gempa di aceh, silahkan diserbu sebelum kehabisan,” kata Eko.

Sementara itu, Rabbani sendiri sudah memberikan langsung bantuan dari perusahaan dan konsumen Rabbani untuk para korban bencana gempa bumi Aceh beberapa waktu lalu. Adapun daerah di Aceh yang sudah disalurkan donasinya melalu Rabbani Aceh adalah di Samalanga dan Pidie Jaya.

“Alhamdulillah, donasi dari para konsumen Rabbani sudah kita salurkan melalui tim Rabbani di Aceh. Apabila manusia meninggal dunia, terputuslah segala amalnya kecuali tiga perkara yaitu shadaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak sholeh,” papar Eko.

Seperti diketahui, program Bantu Aceh diskon 50% di Rabbani untuk bantu korban gempa Aceh berlangsung hingga akhir tahun 2016. Progam ini berlaku untuk semua produk Rabbani dan BANI.

“Yang penting konsumen itu donasi dulu yah, baru belanja. Kalau donasinya tidak lewat Rabbani tetap bisa dapat diskon 50%,” pungkasnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top