Bisnis

Bank BJB Purwakarta Layani KUR Bagi UMKM

JABAR NEWS | PURWAKARTA -Bank BJB hadir kembali dengan membawa solusi bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha kecil dan mikro dengan cara mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BJB.

Bank BJB Cabang Purwakarta adalah salah satu bank yang menawarkan pinjaman uang tunai sebagai dana usaha melalui Program KUR dengan suku bunga ringan dan relatif tetap yaitu sebesar 9% per tahun.

“Untuk KUR di BJB itu sendiri terbagi 2 yaitu KUR Mikro dan KUR Ritel dengan nilai pinjaman yang berbeda,” kata Anka selalu Manager Bisnis UMKM Bank BJB Purwakarta, Selasa (31/01/2017).

Anka menjelaskan, untuk KUR Mikro nasabah bisa mengajukan pinjaman Rp. 5 juta hingga Rp. 25 juta sedangkan KUR Ritel dari Rp. 25 juta hingga 500 juta dan khusus pinjaman KUR di Bank BJB Purwakarta diperuntukan bagi UMKM yang bergerak di bidang Pertanian dan Perikanan.

“Kredit KUR ini diperuntukan bagi mereka yang memiliki dan hendak mengembangkan bisnis menengah kecil dan mikro baik itu bisnis perseorangan ataupun perusahaan,” jelasnya.

Jadi untuk anda khususnya masyarakat Kabupaten Purwakarta yang memiliki usaha dibidang Pertanian dan Peternakan, dimana usaha tersebut sudah berjalan serta membutuhkan modal tambahan untuk mengembangkan usaha tersebut, anda bisa mengajukan pinjaman KUR di kantor Bank BJB Purwakarta Jalan Jendral Sudirman, No. 63 – 64, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta telephone (0264) 200976.

“Anda juga bisa menghubungi sdr. Nandang hanphone 0812 2154 465 bagian divisi UMKM BJB Cabang Purwakarta untuk mendapatkan info lebih jelas terkait KUR,”ungkapnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top