Polhukam

Anggota DPR RI Minta Aparat Usut Ambruknya Sekolah Di Kab. Bekasi

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Anggota komisi III DPR RI meminta agar Aparat Penegak Hukum untuk dapat mengusut tuntas kejadian ambruknya gedung kela X SMA Negeri 1 Muaragembong Kabupaten Bekasi ini agar nantinya tidak terulang lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Daeng Muhammad, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), menanggapi ambruknya salah satu gedung sekolah di SMAN 1 Muaragembong.

Menurutnya, persoalan tersebut terindikasi adanya dugaan korupsi, karena gedung tersebut belum lama dibangun, dan sangat mudah untuk diusut.

“Mudah koq untuk membuktikan ada korupsi atau tidak? Lihat bestek, bandingkan sama realitas kontruksi yang ada,” ujar pria asli Pebayuran Kabupaten Bekasi tersebut saat dihubungi via telepon pada Selasa (28/02/2017).

Daeng pun mengungkapkan keperihatinannya atas kejadian tersebut.

“Saya amat sangat prihatin, apa lagi yang menjadi korban adalah para penerus bangsa ini (para pelajar),” lanjutnya.

Runtuhnya bangunan atap kelas X IPS di SMAN 1 Muaragembong Kabupaten Bekasi mengakibatkan puluhan korban siswa luka-luka karena tertimpa puing atap bangunan. Dan sepuluh di antaranya mengalami luka yang cukup serius, yaitu patah tulang. (Seh)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top