Bisnis

Beli Samsung Galaxy A 2017, Free Speaker Bluetooth JBL, Bisa Kredit Lagi

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ini kesempatan yang bagus untuk anda masyarakat Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya yang ingin mengganti handphone lama dengan yang baru, karena di Samsung Experience Store Purwakarta setiap pembelian handphone Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7 2017 anda akan mendapatkan secara gratis speaker Blutooth JBL.

“Saat ini setiap pembelian Samsung A5 dan A7 kita akan memberikan speaker Blutooth JBL secara gratis dan ini berlaku dari 13 Februari hingga 12 Maret 2017,” kata Dina selaku Experience Consultan Samsung Experience Store Purwakarta saat ditemui, Selasa (14/02/2017).

Dina menjelaskan, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7 merupakan produk terbaru dari Samsung, selain memiliki desain bodi premium, dua tipe handphone tersebut dibekali kemampuan tahan air dan debu dengan mengantongi sertifikat IP68. Itu artinya jika secara tidak sengaja terjatuh kedalam air bisa bertahan pada maksimal kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

“Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Samsung menyematkan RAM sebesar 3 GB dengan memori internal 32 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 256 GB,” jelas Dina.

Selain itu, Smartphone ini memiliki kamera belakang dan depan sama-sama 16 MP. Samsung menyertai kamera belakangnya dengan fitur OIS yang mampu menghasilkan jepretan gambar yang stabil. Samsung Galaxy A5 memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh dengan fitur fast charging yang dapat membuat proses pengisian ulang daya baterainya menjadi lebih cepat.

“Untuk Samsung Galaxy A7 dibekali dengan baterai 3.600 mAh yang dapat bertahan lama ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari serta dilengkapi dengan fitur fast charging yang dapat membuat daya baterai diisi dengan cepat,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Soni selaku PIC Samsung Experience Store Purwakarta mengungkapkan, saat ini pembelian handphone di Samsung Experience Store Purwakarta yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 26 Purwakarta juga melayani pembelian secara kredit yaitu bekerjasa dengan Home Credit Indonesia (HCI) dengan sarat yang gampang.

Adapun sarat-saratnya seperti fotocopy KTP serta fotocopy BPJS/NPWP/ STNK, dengan proses paling lama 1 jam dan tanpa dilakukan survei dengan jangan waktu kredit mulai dari 10 bulan, 15 bulan hingga 18 bulan.

“Semua jenis hanphone Samsung bisa anda dapatkan disini, dan untuk kredit anda harus menyiapkan uang muka minimal 20% dari harga barang dan biaya administrasi sebesar 149 ribu,” ungkap Soni. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top