Polhukam

Dadan Koswara Siap Maju Di Pilkada 2018

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dadan Koswara yang saat ini menjadi Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta adalah salah satu tokoh yang ada di Purwakarta yang saat ini cukup diperhitungkan dalam Pilkada Kabupaten Purwakarta tahun 2018 mendatang.

Jika dibandingkan dengan tokoh-tokoh lain yang ada di Purwakarta, Dadan lebih unggul dari berbagai aspek salah satunya untuk maju menggunakan perahu Golkar. Disamping sebagai Petahana, Dadan juga lebih lama dan berpengalaman di bidang birokrasi. Selain itu tidak bisa dipungkiri Dadan merupakan kader Golkar itu sendiri, yang tentunya siap bertarung dipilkada jika di usung partai berlambang beringin tersebut.

“Insyaallah saya siap untuk maju di Pilkada 2018 nanti, sedangkan untuk partai pengusung masih kita lakukan penjajakan selain belum adanya meknisme dari partai,” kata Dadan, kepada wartawan.

Dadan juga mengaku sudah kerap melakukan langkah-langkah untuk meraih simpati masyarakat untuk mendukung dirinya maju di Pilkada nanti sehingga partai yang ada di Purwakarta nanti bisa mengusung dirinya karena memiliki elektabilitas yang tinggi berdasarkan survei yang nantinya dilakukan oleh partai.

“Untuk mendapatkan dukungan dari partai jelas tidak sembarang karena partai memiliki mekanisme sendiri dalam mengusung calon dan itu harus kita ikuti, makanya dari sekarang semua persiapan sudah dilakukan,” pungkas Dadan. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top