Daerah

DPD Partai Berkarya Purwakarta Jalani Verifikasi Internal

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Peta perpolitikan Kabupaten Purwakarta nampaknya akan semakin menarik, pasalnya tahun 2019 mendatang jika lolos verifikasi akan ada partai-partai baru sebagai Partai Peserta Pemilu, salah satu partai baru yang saat ini sangat diperhitungkan adalah Partai Berkarya yang dibuat oleh Hutomo Mandala Putra, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Tommy Soeharto.

Seperti di Kabupaten Purwakarta, DPD Partai Berkarya yang di nahkodai Asep Abdulloh optimis bahwa partai yang Ia pimpin saat ini bisa lolos verifikasi faktual 2017 dan bisa menjadi partai peserta pemilu pada 2019 mendatang.

Untuk meraih itu semua, DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta telah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan, seperti, Sabtu (11/02/2017) kantor DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta yang berada Jl. Basuki Rahmat mendapatkan Kunjungan Kerja DPW Partai Berkarya Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam rangka Verifikasi Internal.

“Selain kita menjalani verifikasi secara internal ini juga merupakan agenda DPW Partai Berkarya Jawa Barat
melakukan konsolidasi ke masing-masing DPD se-Jabar tahun 2017,” kata Asep.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri langsung Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, Adi Maryadi dan diterima langsung oleh Asep Abdulloh yang didampingi para Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan se-Kabupaten Purwakarta serta kader simpatisan.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi kita sebagai kader partai serta membahas hal-hal yang harus kita persiapkan dalam menghadapi pemilu mendatang,” tambah Asep.

Asep menjelaskan, untuk DPD Partai Berkarya Purwakarta sudah dari jauh hari melakukan berbagai persiapan seperti membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan (DPC), hingga tingkat Kelurahan dan Desa (Ranting) serta kepengurusan tingkat RT/RW yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah semuanya sudah terisi dan kita yakin Partai Berkarya akan diperhitungkan oleh partai lain yang ada di Purwakarta,” tegasnya.

Selain terus melengkapi mesin politik, DPD Partai Berkarya Purwakarta akan terus melakukan upaya konsolidasi yaitu melakukan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama.

“Dalam waktu dekat, kita juga akan melakukan komunikasi politik dengan partai yang ada di Purwakarta, karena menurut saya kendati kita berbeda partai tapi kita memiliki tujuan yang sama yaitu membuat Kabupaten Purwakarta lebih baik,” pungkasnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top