Daerah

Partai Golkar Jabar Tes Urine Seluruh Kadernya

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Adanya anggota DPRD Kota Depok yang merupakan Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat (Jabar) berinisial ET, yang diduga sebagai pemakai penyalahgunaan narkoba jenis sabu, membuat Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi bertindak cepat agar peristiwa tersebut tidak terulang dengan cara melakukan tes urin bagi semua anggota Fraksi Golkar di DPRD dan pengurus partai Golkar Jabar

Bertempat di kantor DPD Golkar Purwakarta, Selasa (07/02/2017) Dedi Mulyadi secara langsung memimpin tes urin secara mendadak bagi seluruh anggota dan pengurus Partai Golkar Jabar.

“Hari ini yang tes urin yaitu angggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kabupaten
Purwakarta, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Karawang,”kata Dedi disela-sela kegiatan tes urin.

Dedi menegaskan, semua anggota Partai Golkar Jabar akan menjalani tes urin, dan jika nanti ada yang positif mengkonsumsi narkoba, sanksi tegas seperti pemecatan sebagai anggota kader partai hingga Pergantian Antar Waktu (PAW) sebagai anggota DPRD.

“Sanksi PAW di DPRD, dan pemecatan sebagai pengurus maupun kader Partai Golkar akan kita jatuhkan jika positif,” tegasnya.

Semua hasil tes urin, yang dilakukan tim dokter nantinya akan diserahkan secara kelembagaan kepada pihak Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat.

“Hasilnya akan kita serahkan kepada pihak berwajib, baik pihak Kepolisian danBNNP Jabar. Kegiatan tes urine ini merupakan upaya Partai Golkar Jabar agar partai ini bebas dari penggunaan narkoba,” jelas Dedi. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top