Daerah

Ratusan Personil Keamanan Diterjunkan Amankan Peresmian Air Mancur Sri Baduga Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk memastikan berjalan lancarnya peresmian taman Air Mancur Sri Baduga Kabupaten Purwakarta, Sabtu (18/02/2017) oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya, Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta menerjukan ratusan personilnya untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Selain petugas keamanan dari Polres Purwakarta, juga diterjunkan petugas keamanan dari TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta petugas PBK Kabupaten Purwakarta. Hal ini seperti dikatakan Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik., MH melalui Kabag Ops Polres Purwakarta Kompol Yuswandi SH. MH saat memimpin Apel Gabungan Pengamanan Peresmian Taman Air Mancur Sri Baduga di Mapolres Purwakarta, Sabtu sore (18/02/2017).

“Guna mengamankan event ini, kita menurunkan personil gabungan hingga acara ini selesai nantinya,” ujar Yuswandi.

Yuswandi menambahkan personil keamanan gabungan tersebut akan ditempatkan di lokasi peresmian baik itu didalam lokasi maupun diluar serta jalan raya untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk personil dari Polres Purwakarta akan kita turunkan baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakain biasa untuk mempermudah berbaur dan lakukan deteksi dini” tambahnya.

Selain itu, Ia menghimbau kepada semua personil keamanan gabungan yang terlibat, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik mungkin sehingga dengan hadirnya personil keamanan gabungan ini bisa mencegah tindak kejahatan yang akan terjadi. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top