Polhukam

Cari Bibit Berbakat, Perindo Purwakarta Gelar Turnamen Bola Voli Piala HT

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Untuk mencari bibit berbakat dalam olahraga bola Voli serta berbagai prestasi yang bisa dihasilkan dari kaum muda, Partai Perindo menggelar Open Tournament Volley Ball Putra HT Cup 1/2017.

Untuk di Jawa Barat, Partai Perindo Kabupaten Purwakarta menjadi pilot project dalam menggelar pertandingan bola voli yang memperebutkan piala Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo (HT).

“Sebanyak 35 Klub Voli unjuk kemampuan dari turnamen ini yang berasal dari dari Purwakarta, Karawang, Bekasi, Subang, Cirebon, Bandung dan Garut,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta R. Moch. Ramdhan, SE ditemui di Lapang Voli Bongas, Kelurahan Sindang Kasih, Minggu (05/03/2107).

Ramdhan menjelaskan, kegiatan ini merupakan komitmen dari Ketua Umum Partai Perindo dalam mengembangkan olahraga di tanah air, khususnya bola voli dan kegiatan seperti ini sudah banyak dilakukan di berbagai daerah di Indonesia selain kegiatan seni dan budaya yang juga menjadi salah satu cara dalam melalukan sosialisasi Partai Perindo.

“Total hadiah dalam pertandingan ini Rp 10 juta dan tropi yang nantinya akan diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo,” jelasnya.

Ramdhan mengungkapkan, Partai Perindo mempunyai komitmen untuk mengembangkan sektor kepemudaan melalui olahraga. Semuanya tertampung dalam tiga komitmen, yakni meningkatkan prestasi anak muda, memasyarakatkan cabang olahraga dan dan beprestasi di kancah Nasional hingga Internasional.

“Kegiatan ini juga mengajak generasi muda untuk melakukan hal-hal yang positif dan lebih bermanfaat sehingga Indonesia kedepan memiliki generasi muda dengan pondasi yang kuat sehingga mampu berperan dalam memajukan pembangunan,” ungkap Ramdhan. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top