Polhukam

DPD Partai Golkar Purwakarta Tuntaskan Muscam Di 17 Kecamatan

JABAR NEWS | PURWAKARTA – DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Sabtu (04/05/2017) menggelar kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ke IX untuk Pimpinan Kecamatan (PK) Cibatu.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Cipinang tersebut merupakan Muscam terakhir dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Untuk pelantikan PK akan dilantik secara serentak dan saya ini kita rapatkan dulu waktunya kapan, sembari menunggu hasil evaluasi akhir dari Tim 6,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Sarif Hidayat saat ditemui usai kegiatan.

Sarif menjelaskan, saat ini seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta telah memiliki PK, saya yakin kader Partai Golkar yang mendapatkan amanat tersebut merupakan kader-kader terbaik sehingga bisa menyempurnakan Partai Golkar nantinya untuk menjadi lebih baik.

“Setiap PK harus mengakomodir semua lapisan masyarakat,kita solitkan partai dan sesama pengurus ikuti norma organisasi sebagai benteng partai kita,” jelasnya.

Selain itu kepada semua Pengurus PK dan PD nantinya dan semua kader Partai Golkar Kabupaten Purwakarta untuk menjaga soliditas untuk antisipasi terjadinya perpecahan karena semakin banyak teman-teman yang masuk ke golkar hal tersebut rentan terjadi.

“Saya yakin semua hasil Muscam di 17 Kecamatan yang sudah kita laksanakan melahirkan sosok-sosok yang mampu menyempurkan Partai Golkar Purwakarta serta mampu mengakomodir semua kader disetiap lapisan,” harap Sarif yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top