Daerah

Kapolres Purwakarta Lepas Para Purna Bhakti Dengan Upacara Pedang Pora

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk memberikan penghormatan kepada anggota Polisi yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta, Rabu (01/03/2017) Polres Purwakarta menggelar Upacara Pedang Pora sebagai upacara pelepasan anggota Polres Purwakarta yang memasuki masa Pensiun atau Purna Bakti.

Dalam Upacara Pedang Pora tersebut dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat dan diikuti seluruh anggota yang dipusatkan di Lapangan Apel Mako Polres Purwakarta.

“Upacara Pedang Pora hari ini sebagai bentuk penghormatan kepada Bhayangkara Polres Purwakarta yang memasuki masa pensiun,” kata Hanny.

Hanny selaku Pimpinan di Polres Purwakarta merasa Bangga kepada para Purna Bakti yang telah setia dengan penuh dedikasi tinggi selama berdinas menjadi anggota polri yang melaksanakan tugasnya di Polres Purwakarta, semoga abdi negara yang memasuki masa Purna Bakti ini senantiasa dilindungi Tuhan YME, dan kelak sebagai masyarakat dapat membantu tugas Polri ke depan.

” Pensiun bukan berarti berhenti berkarya. Masih banyak hal yang bermanfaat yang bisa dilakukan,” ungkapnya.

Adapun anggota Polres Purwakarta yang memasuki masa Purna Bhakti yaitu TMT 01/01/2017 sampai dengan 01/03/2017 yaitu Bripka Andi Sopandi, Bripka Dudu, Aipda Sumardi Rejasumarto, Bripka Soi, Bripka Rebo dan Aipda Sayoga.

“Saya berharap agar para Purnawirawan tetap berkontribusi ditengah-tengah masyarakat walaupun sudah tidak aktif menjadi anggota Polri karena para Purnawirawan memiliki ilmu dan pengalaman yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap Hanny. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top