Daerah

Operasi Simpatik Polres Metro Bekasi Dapat Simpatik Dari Pengguna Jalan

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Ada yang sedikit berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya, banyak pengguna jalan terkejut dengan keberadaan Polisi yang membagikan Souvenir dan permen di jalan raya industri pasir gombong Kabupaten Bekasi, pada Kamis (02/03/2017).

Ternyata aksi itu adalah Operasi Simpatik Jaya 2017 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Metro Bekasi. Dalam souvenir tersebut pengguna jalan mendapatkan tulisan himbauan yang berisi jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kanit Dikyasa Polres Metro Bekasi, Iptu Suharmaya mengatakan Operasi Simpatik Jaya 2017 dilakukan dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Polres Metro Bekasi.

“Operasi simpatik ini bertujuan untuk menghimbau agar para pengendara roda dua dan empat untuk selalu menaati rambu-rambu lalu lintas dan kelengkapan dalam berkendara, supaya selamat sampai tempat tujuan,” imbuhnya.

Operasi ini mendapat apresiasi dan simpatik dari para pengguna jalan.

“Kirain tadi razia, kita sudah kaget saja. Kayak gini nih enak polisinya ramah, kita juga jadinya malu sendiri kalo tidak taat sama aturan. Terima kasih atas himbauannya, dan permen sama souvenir-nya juga,” ujar Rudiyana (23), salah satu pengguna jalan.

Operasi Simpatik akan berlangsung dari tanggal 01 hingga 21 Maret 2017 mendatang di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi. (Seh)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top