Bisnis

Rabbani Berikan Diskon 25% Setiap Pembelian Kerudung Anak Sekolah

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Saat ini salah satu perusahaan kerudung instan pertama dan terbesar di Indonesia yaitu Rabbani memberikan diskon 25% untuk setiap pembelian Kerudung Anak Sekolah (KAS), hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya pihak Rabbani untuk memberikan informasi kepada masyarakat, karena saat ini telah beredar produk kerudung Rabbani tiruan atau produk KW.

“Program diskon ini berlaku diseluruh di Bunker dan reshare resmi Rabbani di kota anda” kata Andri selaku SPV Bunker Rabbani Kabupaten Purwakarta, Senin (13/03/2017).

Andri menjelaskan, untuk membedakan mana kerudung anak sekolah Rabbani yang asli dan yang kw, bisa dirasakan saat kerudung tersebut digunakan, karena jika itu produk asli Rabbani lebih nyaman dan dingin saat dipakai dan logo Rabbani terlihat jelas tanpa cacat.

“Yang jelas jangan sampai membeli produk Rabbani yang kw karena kita sendiri yang akan rugi,” jelas Andri.

Andri menambahkan, bagi yang ingin mendapatkan diskon 25% setiap pembelian kerudung anak sekolah, nanti pihak Rabbani akan mengambil foto anda sembari memegang produk Rabbani yang asli atau anda juga bisa memperlihat foto mana kerudung anak sekolah Rabbani yang asli dan kw, foto tersebut nantinya anda kirim ke Instagram #stoprabbanikw.

“Promo diskon ini berlaku dari 13 hingga 31 Maret 2017 nanti,” ujar Andri. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top