Polhukam

Sarif Hidayat, Kader Golkar Harus Saling Percaya Untuk Raih Kemenangan

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Menjelang Pilkada 2018 baik itu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Sarif Hidayat menghimbau kepada semua kader partai khususnya kader DPD Partai Golkar Purwakarta untuk saling percaya.

Sarif mengatakan sifat saling percaya antar kader merupakan hal yang sangat penting untuk bisa memenangkan Pilkada 2018 nanti baik itu Pilkada Kabupaten Purwakarta maupun Pilkada di Provinsi Jawa Barat.

“Mulai sekarang kita harus saling percaya baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan Desa hingga RT dan RW dengan demikian Saya yakin kemenangan bisa kita raih,” kata Sarif saat menyampaikan sambutannya dalam acara Muscam Partai Golkar Kecamatan Jatiluhur, Kamis (02/03/2017) di RM Kampung Empang Kecamatan Jatiluhur.

Sarif juga mengajak semua kader untuk fokus membesarkan nama partai karena semakin besar partai kita, maka kita pun akan semakin besar karena semua itu saling berkaitan dan jangan takut saat ini di Partai Golkar tidak ada lagi yang namanya saling “Tendang” antar sesama kader.

Tidak hanya itu, Sarif kembali mengingatkan kepada semua kader, sesuai instruksi dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, sebagai kader partai Golkar kita harus bisa dekat dengan semua lapisan masyarakat dan peka terhadap permasalahan mereka.

“Siapapun yang akan diusung dalam pilkada 2018 nanti, yakinlah itu pilihan yang tepat dibuat oleh partai dan kita sebagai kader harus memiliki tekat yang bulat untuk sama-sama mengusungnya agar memperoleh kemenangan,” pungkas Sarif yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top