Polhukam

Simpatisan Dan Mantan Pegurus PKB Purwakarta Usung H Diding Maju Di Pilkada Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam acara temu kangen mantan pengurus PKB Purwakarta, di Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah, Gang Beringin Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta, beberapa waktu lalu sejumlah simpatisan dan mantan pengurus PKB Purwakarta mengancam akan melakukan eksudos besar-besaran berpindah dukungan partai jika DPC PKB Purwakarta tidak mengusung dan mendukung H Diding Saefudin Zuhri maju dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

“Kami yang hadir saat ini sepakat jika PKB Purwakarta tidak mengusung dan mendukung H Diding, jangan salahkan kami jika nanti kami eksodus ke partai lain,” Acep Munawar, mantan ketua PAC PKB Kecamatan Bojong.

Dukungan yang diberikan tersebut bukan tanpa alasan, Asep menilai H Diding yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sudah dianggap layak meneruskan kepemimpinan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, oleh karena itu sudah sewajarnya PKB Purwakarta memberikan dukungan agar H Diding maju dalam Pilkada Purwakarta nanti.

“Kami mendesak kepada DPC PKB Purwakarta untuk mendukung hal tersebut,” ungkap Asep.

Dalam kesempatan itu, hal senada juga disampaikan kader PKB Purwakarta lainnya, M Imron Safe’i. Imron menegaskan agar PKB Purwakarta harus mengusung H Diding dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang,”

“Kami mendesak agar PKB Purwakarta mengusung H Diding untuk menjadi Bupati Purwakarta melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Bupati Purwakarta saat ini Kang Dedi Mulyadi,” ujar Imron.

Imron juga mengajak simpatisan dan semua kader PKB Purwakarta untuk solid mendukung H Diding dan ini murni tanpa desakan dari siapapun.

Sementara itu H Diding saat ditanyai terkait dukungan tersebut Ia mangaku kegiatan ini dilaksanakan untuk memfasilitasi para veteran dan kader PKB Purwakarta untuk menjalin tali silaturahmi. Ditanya soal kesiapan dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Purwakarta kedepan, Ia belum mau berkomentar.

“Ini bukan kegiatan deklarasi dukungan saya untuk maju di Pilkada Purwakarta tapi acara untuk menjalin tali silaturahmi saja dengan para pejuang PKB Purwakarta,” ungkapnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top