Daerah

Tiga Gudang Di Kabupaten Bekasi Ludes Dilahap Si Jago Merah

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Rabu (01/03/2017) Gudang kayu palet, kardus, dan plastik yang beralamat di Kp. Kedung Gede Rt.01/01, Desa Kedung Gede Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi ludes dilahap si jago merah.

Menurut keterangan Korban yang juga pemilik gudang, Budi (35) mengatakan, ketiga gudang tersebut dijaga oleh Ponari, saat itu sekitar pukul 07.10 WIB dipanggil kerumah Safiulloh (30) yang juga salah satu pemilik dari gudang yang terbakar tersebut.

“Ya, saat itu kondisi gudang tidak ada yang jaga, tiba-tiba asap tebal terlihat dan selang beberapa menit api mulai muncul dan membesar,” kata budi saat ditemui di tempat kejadian.

Petugas Polsek Kedungwaring Iptu Tegus S. yang mendapatkan informasi langsung memanggil pihak Pemadam kebakaran, dan kemudian dua Unit Damkar dari Kabupaten Karawang datang untuk memadamkan api tersebut.

“Pertama datang dua unit Damkar dari Karawang, karena lokasi berdekatan dengan Karawang. Tak lama kemudian datang lagi dua unit Damkar dari wilayah Kabupaten Bekasi, api dapat dipadamkan sekitar 1 Jam,” kata dia.

Diketahui api menghanguskan tiga Gudang di antaranya Gudang palet milik Budi (35) yang berisi 1000 palet yang terbuat dari kayu, gudang kardus bekas Usman (47) yang berisi kardus, dan gudang milik Safiullah (30) berisi jenis Plastik juga habis terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, dan untuk kerugian material belum bisa dihitung sampai berita ini diterbitkan. (Seh)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top