Polhukam

Yudilaga Terpilih Jadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cibatu

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar ke IX Pimpinan Kecamatan (PK) Cibatu, Sabtu (04/03/2017) yang dilaksanakan di Desa Cipinang, Yudilaga terpilih menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cibatu.

Yudilaga adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar yang saat ini dipercaya DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta untuk memimpin dan mempersatukan seluruh kader di wilayah Kecamatan Cibatu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini serta bertekat memajukan dan membesarkan partai Golkar khususnya di Kecamatan Cibatu,” ujar Yudilaga saat ditemui usai kegiatan Muscam.

Yudilaga juga mengatakan untuk memajukan dan membesarkan partai Golkar di Kecamatan Cibatu, Dirinya mengaku tidak bisa sendiri, oleh karena itu Ia mengajak seluruh kader yang ada di Kecamatan Cibatu untuk membesarkan Partai yang berlambangkan pohon beringin tersebut.

“ Saya berharap seluruh kader dan keluarga besar Golkar, khususnya di kecamatan Cibatu dapat bersinergi dalam memajukan Golkar wilayah kita,” harapnya.

Selain itu Yudilaga juga minta seluruh kader Partai Golkar di Kecamatan Cibatu agar semakin solid untuk kejayaan Partai Golkar dan menyukseskan seluruh agenda yang ada, karena untuk membesarkan partai, perlu sinergitas antar semua elemen, mulai kader, jajaran pengurus atau struktur partai.

“Jika sudah terjalin kerjasama semua pihak di Partai Golkar baik pengurus PK hingga pengurus PD Partai Golkar dan kader, sehingga tidak ada perpecahan, maka Partai Golkar akan lebih sukses dimasa mendatang,” tambahnya.

Sebagai target program diawal kepemimpiannya, Yudilaga mengaku akan bekersama dengan semua pengurus PK dan PD serta kader Partai Golkar yang di 10 Desa di Kecamatan Cibatu untuk memenangkan pasangan Calon yang akan diusung oleh DPD Partai Golkar Purwakarta dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta serta calon yang diusung oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di tahun 2018 mendatang.

“Ini menjadi target awal kepengurusan PK Cibatu untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar baik itu di Kabupaten Purwakarta dan Provinsi Jawa Barat tahun 2018 mendatang,” tegas Yudilaga. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top