Daerah

Kapolres Purwakarta Gelar Safari Ramadhan, Cegah Aksi Terorisme, Radikalisme & Intoleransi

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Selama bulan Ramadhan ini, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan Kamtibmas dengan mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Selain dalam rangka melakukan silaturahmi dengan setiap Pengurus Ponpes dan berbagai lapisan masyarakat lainnya, kegiatan ini sebagai langkah pencegahan terhadap aksi terorisme, radikalisme serta intoleransi khususnya di Kabupaten Purwakarta.

“Ini sebagai ajang silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Hanny disela-sela kunjungannya di Ponpes Nurrohman Kecamatan Pasawahan, Selasa (30/05/2017).

Dalam pelaksanaan Safari Ramadhan dan Kamtibmas ini, Hanny menyampaikan himbauan khususnya kepada para pengurus Ponpes, tokoh agama, para ulama dan masyarakat pada umumnya untuk melakukan langkah pencegahan baik itu terhadap aksi terorisme,radikalisme serta intoleransi sehingga masyarakat Purwakarta bisa merasakan suasana yang nyaman selama Ramadhan ini.

“Ini juga kita lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan,” jelas Hanny.

Selain mengunjungi Ponpes Nurrohman di Kecamatan Pasawahan, Hanny melanjutkan kunjungannya ke Pendopo Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta untuk bertemu para tokoh agama, ulama serta masyarakat di wilayah tersebut. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top