Daerah

Ketua DPD Golkar Kota Bandung Siap Maju Pilwalkot Bandung

JABAR NEWS | BANDUNG – Bursa pencalonan Walikota Bandung saat ini mulai ramai diperbincangkan. Meski pilwalkot akan digelar 2018 mendatang namun sejumlah nama dari berbagai portai politik mulai bermunculan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandung Deden Hidayat menyatakan kesiapannya maju untuk menjadi orang nomor satu di Kota Bandung.

“Saya ingin menata Kota Bandung menjadi lebih baik dan Insya Allah Saya siap maju pada Pilwalkot Bandung. Pada prinsipnya kalau saya ditugaskan partai sebagai kader, saya harus siap dan menyerahkan kepada keputusan partai,” ujar Deden

Memiliki pengalaman sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung dirinya berkeinginan untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Kota Bandung.

“Saya ingin menata Kota Bandung menjadi lebih baik, salah satunya dengan mendorong tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat Kota Bandung. Dan saya akan fokus pembangunan manusianya karena memang manusia faktor utama dalam ekosistem kehidupan, serta mengembangkan SDM-nya dalam kemudahankan mendapat berbagai akses layanan seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi,” katanya.

Menurutnya, Bandung memiliki sumber daya manusia yang potensial karenanya harus diolah dan dikembangkan seoptimal mungkin sehingga kesejahteraan masyarakat dapat mendukung sistem pemerintahan yang dinilainya sudah bagus.

“SDM-nya sudah potensial, sistem pemerintahan juga sudah bagus, tinggal mengolah dan mengembangkan SDM-nya saja,” ungkap Deden.

Deden menambahkan, pihaknya juga terus melakukan komunikasi dengan partai lain.

“Komunikasi dengan partai lain cair tahapan sekarang ini Partai Golkar pada tahapan pemantauan dan menjalin komunikasi politik dengan partai lain. Kita fleksibel,” pungkasnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top