Daerah

Adanya Dorongan Dari Masyakarat, Burhan Fuad Kembali Mencalonkan Diri

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Berbekal pengalaman dan dorongan dari masyarakat yang masih menginginkan dirinya ikut serta di Pilkada Kabupaten Purwakarta tahun 2018 mendatang, akhir Burhan Fuad memastikan akan kembali mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut dibuktikan Burhan Fuad, dengan melakukan pengambilan formulir sekaligus diisi dan langsung mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPC PDIP Purwakarta pada hari Selasa (06/06/2017).

“Keputusan saya mencalonkan kembali dalam Pilkada ini berdasarkan dorongan masyarkat yang masih menginginkan saya maju, dan ini juga merupakan ikhtiar saya dan keluarga,” ungkap Burhan, saat diwawancarai jabarnews.com.

Menurut Burhan, hasil survei adalah salah satu faktor menentukan untuk kemenangan seseorang, selain itu kelayakan dan pupularitas dan elektabilitas juga hal yang harus diperhatikan.

Burhan juga mengaku akan terus membangun komunikasi dengan beberapa partai, tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan mendaftar ke partai lain untuk bisa memenuhi sarat agar bisa mencalonkan diri.

“Alhamdulillah pada pencalonan tahun 2013 lalu akan saya jadikan pengalaman untuk kedepannya. Segala hal yang baik dari pengalaman itu akan saya pertahankan dan segala kelemahan kita perbaiki dan perkuat kembali,” terangnya. (Tio)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top