Daerah

Besok, ORI Akan Catatkan Rekor Baru Untuk Sanggar Seni Di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Jika tidak ada perubahan, esok hari, Minggu 4 Juni 2017, Original Rekor Indonesia (ORI) akan memberikan piagam penghargaan kepada salah satu Sanggar Seni yang ada di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

Sanggar Seni tersebut yaitu Sanggar Bunda Febri (SBF) yang akan penampilkan Kolaborasi Seni Budaya Tari Sunda yang dikemas secara medley dengan durasi waktu yang cukup panjang.

“Kita sudah menerima surat dari pihak SBF beberapa waktu lalu, dan nanti pada saat pelaksanaannya tim ORI akan melakukan pengecekan dan melihat langsung acara tersebut,” kata Presiden ORI Agung Elvianto saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Jum’at (02/06/2017).

Agung menjelaskan, jika dalam pelaksanaan nanti berjalan dengan mulus dan lancar serta masuk dalam kategori pemecahan rekor yang ada di ORI ataupun menciptakan rekor baru, pihak ORI baru akan memberikan piagam penghargaan kepada pihak SBF Purwakarta.

“Piagam penghargaan tersebut sebagai keabsahan bahwa SBF Purwakarta telah memecahkan rekor atau menciptakan rekor baru dalam Rekor Dunia Indonesia,” jelas Agung.

Agung juga menambahkan, dalam kegiatan itu juga nantinya, pihak ORI akan mengangkat duta-duta ORI Rekor Seni & Budaya.

Untuk diketahui, Yayasan Original Rekor Indonesia (ORI) adalah yayasan independen yang mempunyai tujuan untuk menggugah masyarakat Indonesia agar lebih mampu dan lebih menghargai Prestasi dan Karya Anak Bangsa, sehingga masyarakat dapat semakin menumbuh kembangkan kreativitas dalam berkarya untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top