Leisure

BI Jabar Gelar Bukber Dengan Humas FKPD Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG – Guna terus menjalin komunikasi yang terus baik antar lembaga instansi sebagai mitra kerja, Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengadakan acara buka bersama (bukber) dengan Humas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jawa Barat.

“Silaturahmi ini merupakan pertemuan lanjutan yang telah dilakukan dalam kegiatan Gathering Kehumasan pada April 2017 lalu di Yogyakarta,” kata Kepala KPw BI Jabar, Wiwiek Sisto Widayat, disela-sela kegiatan bukber, Rabu (21/06/2017).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya para Humas, Protokol, Sekpri, Ajudan dari lembaga instansi yang berbeda, diantaranya, Pemerintah Provinsi Jabar, Kodam Siliwangi, Polda Jabar, Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi serta Pemerintah Kota Bandung.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Grup BI Jabar, Ismet Inono. Kedepan kegiatan silaturahmi ini akan terus diagendakan dalam bentuk lain.

“Ini juga untuk menjaga dan meningkatkan jejaring dengan stakeholders agar sinergisitas dapat terjalin baik, yang pada gilirannya akan memudahkan dalam melakukan koordinasi pimpinan dengan lembaga instansi terkait,” jelas Wiwiek. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top