Daerah

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Santuni Puluhan Anak Yatim

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Setiap memasuki bulan Suci Ramadhan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta selalu melaksanakan salah satu program untuk berbagi di bulan yang penuh rahmat tersebut.

Seperti kemarin, Kamis (01/06/2017) Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta Didi Sumardi beserta seluruh karyawannya, menggelar agenda tahunan untuk saling berbagi tersebut, yaitu memberikan santunan kepada puluhan anak yatim sembari berbuka puasa bersama.

“Ini merupakan agenda tahunan kita untuk memberikan santunan kepada anak yatim yang berada disekitar kantor kita,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta Didi Sumardi, Kamis (01/06/2017).

Didi menjelaskan, momentum bulan Ramadhan adalah salah satu waktu yang pas untuk saling berbagi apalagi kepada para anak yatim. Dalam Islam sudah jelas dikatakan anak-anak yatim harus diberikan perhatian terkait kebutuhan mereka dan bulan Ramadhan adalah salah satu momentum yang pas untuk berbagi kebahagian bersama mereka.

“Ada 50 anak yatim yang kita berikan santunan di bulan Ramadhan kali ini, sembari kita ajak berbuka puasa bersama dengan seluruh karyawan dan tamu undangan,” jelas Didi.

Terlihat dalam kegiatan berbuka puasa dan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta Didi Sumardi memberikan secara langsung santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim serta diisi dengan Tausyiah Ramadan oleh KH Humaini dari Subang.

Selain keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta, acara yang dikemas dengan nuansa penuh kekeluargaan tersebut juga terlihat dihadiri Danramil Purwakarta, para tokoh agama, tokoh masyarakat Purwakarta dan Subang.

“Semoga apa yang kita berikan kepada para anak yatim tersebut bisa memberikan kebahagian untuk mereka di bulan suci ini,” ungkap Dedi. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top