Bisnis

Dalam Menjalankan Tugas & Fungsi, BI Jabar Terus Jalin Kemitraan Dengan Semua Pihak

JABAR NEWS | BANDUNG – Untuk menjalankan fungsi dan tugasnya di wilayah Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jabar terus menjalin kerjasama kemitraan dengan semua pihak.

Guna menjalankan fungsi dan tugas yang diemban BI Jabar sehingga bisa berjalan sebagaimana mesti, kerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak harus terus dilakukan.

Seperti hari ini, Kepala KPw BI Jabar, Wiwiek Sisto Widayat didampingi Kepala Grup BI Jabar Ismet Inono serta Kepala Divisi Sistim Pembayaran dan PUR BI Jabar melakukan pertemuan dalam rangka perkenalan sekaligus silaturahmi dengan unsur pimpinan Pengadilan Tinggi Jabar di Kantor Pengadilan Tinggi Jabar yang secara langsung disambut oleh Kepala Pengadilan Tinggi Jabar, H. Arwan Byrin SH. MH.

“Ini sebagai ajang silaturahmi yang selalu kita laksanakan kepada semua pihak, sekaligus dalam rangka mempererat sinergitas dan koordinasi antara BI Jabar dan pihak Pengadilan Tinggi Jabar,” kata Wiwiek, saat ditemui usai melakukan pertemuan, Jum’at (09/06/2017).

Wiwiek menjelaskan, dalam pertemuan tersebut, sejumlah hal dibahas dengan suasana santai namun tetap fokus, seperti menyamakan persepsi terkait kewenangan BI di bidang sistim pembayaran, pengelolaan uang rupiah, tindak pidana uang palsu, kewajiban penggunaan uang rupiah, dan KUPVA serta hal lainnya.

“Yang jelas inti dari kunjungan silaturahmi yang kita lakukan selama ini dengan semua pihak semata-mata untuk menjalin hubungan yang baik, diharapkan dapat membantu memperlancar pelaksanaan tugas pokok masing-masing,” jelas Wiwiek. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top