Daerah

Datangi DPC Partai Hanura Purwakarta, Dadan & Mamat Terlihat “Mesra”

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara dan Ketua Kamar Dagang & Industri (Kadin) Purwakarta Muhammad Abdul Latif (Mamat), menjelang Pilkada Purwakarta mulai terlihat “mesra”.

Dua orang Tokoh terbaik di Kabupaten Purwakarta yang berasal dari latar belakang birokrat dan pengusaha tersebut saat ini terlihat begitu dekat atau “mesra” ketika keduanya mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di DPC Partai Hanura Purwakarta, kemarin, Kamis (08/06/2017).

Saat ditanya apakah mereka akan berpasangan dalam Pilkada Purwakarta mendatang, Dadan menjawab semua itu bisa saja terjadi namun semua keputusan tergantung partai pengusung nantinya.

“Iya itu bisa saja terjadi, saya dan Kang Mamat berpasangan, namun kita tunggu aja apa keputusan partai nantinya,” kata Dadan saat berada di sekretariat DPC Hanura Purwakarta, Kamis (08/06/2017).

Dalam kesempatan itu juga, Dadan memastikan akan maju di Pilkada Purwakarta sebagai Calon Bupati Purwakarta dan Ia optimis mampu meraih kemenangan nantinya.

“Kang Mamat bukan orang lain lagi bagi saya, dari dulu kita sudah akrab bukan hanya menjelang Pilkada ini. Jika memang partai menghendaki kami berpasangan, saya siap,” terang Dadan.

Senada dengan yang disampaikan Dadan, Mamat mengaku sangat siap jika nanti berpasangan dengan Dadan.

Mamat juga menambahkan, dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik lagi untuk mematangkan langkahnya maju dalam Pilkada Purwakarta mendatang.

“Dalam waktu dekat ini saya akan mendaftar ke PAN dan Golkar, perihal pasangan dengan Kang Dadan saya sangat siap,” tambah Mamat.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Purwakarta R Priyatna Kusumah memberikan apresiasi keakraban dua tokoh yang mengambil dan penyerahan berkas pendaftaran bakal calon ke partai yang ia pimpin saat ini.

“Kang Dadan dan Kang Mamat berpasangan ?, itu bisa saja terjadi, yang jelas mekanisme partai akan dilalui terlebih dahulu,” tutur Yayat. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top