Daerah

DPD Partai Berkarya Purwakarta Bagikan Takjil Gratis

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta kemarin menggelar kegiatan Berbagi Berkah di bulan Ramadhan 1438 H tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta mengerahkan puluhan anggota sayap partainya yang tergabung dalam Perempuan Partai Berkarya (PPB) untuk membagi ratusan takjil gratis bagi warga Purwakarta.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini, kami dari PPB Purwakarta bisa melaksanakan kegiatan Berbagi Berkah yaitu membagikan takjil gratis untuk masyarakat,” kata Ketua PPB Purwakarta Elia Sopia Sobari, Senin (05/06/2017).

Adapun lokasi pembagian takjil gratis dilakukan di beberapa titik, seperti disekitar Toserba Jogja, Perempatan Combro dan sekitar pertigaan tak jauh dari Kantor DPD Berkarya Purwakarta di Basuki Rahmat, sekitar wilayah Sindang Kasih.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta, H Asep Abdulloh menambahkan, bulan Ramadhan adalah waktu yang pas untuk kita saling berbagi dengan sesama, dan insya Allah menjelang Idul Fitri nanti DPD Partai Berkarya Purwakarta akan kembali melaksanakan kegiatan Berbagi Berkah dengan yang dikemas berbeda setiap minggunya.

“Setelah pembagian takjil gratis ini, masih ada beberapa agenda kegiatan berbagi berkah yang sudah kita siapkan,” tambah Asep.

Asep juga mengungkapkan, kegiatan berbagi berkah ini juga sebagai ajang silaturahmi kita dengan masyarakat Purwakarta, semoga apa yang kami berikan nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan seperti ini adalah salah satu sarana yang kita gunakan untuk menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top