Daerah

DPD Partai Nasdem Purwakarta Santuni Anak Yatim

JABAR NEWS | PURWAKARTA – DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta santuni puluhan anak yatim di Desa/Kecamatan Babakan Cikao, Minggu (04/06/2017). Kegiatan sosial ini dilaksanakan selama Bulan Ramadhan 2017.

“Rencananya, kegiatan serupa akan dilaksanakan di 16 Kecamatan lainnya yang ada di Purwakarta,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta, Astri Novita Sari, disela-sela kegiatan pemberian santunan, Minggu (04/06/2017)

Astri menjelaskan, dalam kegiatan Semangat Perubahan di Bulan Ramadhan Nasdem Purwakarta ini, partainya tidak hanya menyantuni anak-anak yatim melainkan juga menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat yang ada di sekitar lokasi kegiatan.

“Hari ini dilaksanakan di Babakan Cikao, sekaligus awal road show ke Kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Purwakarta. Kemudian ditutup dengan shalat tarawih dan tadarus bersama pada malam hari,” jelasnya.

Momentum Bulan Suci Ramadhan tahun ini, ungkap Astri, merupakan ajang untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Partai kata dia, harus ada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan menyerap aspirasi yang keluar dari masyarakat. Selanjutnya, bersama masyarakat partai memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Karena keberadaan partai bukan hanya simbol, tapi harus benar-benar nampak dan dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,” ungkapnya.

Astri menambahkan, semangat kebersamaan kader partai dan masyarakat harus terus terjalin. Dengan begitu, masyarakat tidak lagi segan berbaur dengan para penggiat politik. Karena, selain menjalin persaudaraan dan silaturahmi, kebersamaan akan mewujudkan rumusan dan gagasan serta kebijakan yang sesuai dengan keinginan masyarakat luas.

“Kami berharap, apa yang kami berikan hari ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap Astri. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top