Daerah

Eko & Teh Puji Doa Bersama, Berharap Punya Cabup Yang Berakhlak Baik

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ada hal yang cukup unik pada saat Endang Koswara (Eko) pengambilan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (14/06/2017) kemarin.

Hal pertama yaitu perihal kostum yang dikenakan Eko bersama timnya yaitu Balad Endang Koswara (Bewara) dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utami (Teh Puji) serta pengurus Partai Gerindra yang hadir, memakai pakaian dengan warna yang sama yaitu putih sehingga tidak ada perbedaan, yang mana bakal calon maupun pengurus partai.

Pada saat ditanya awak media tentang kostum yang mereka kenakan terkesan sama, baik Eko dan Teh Puji hanya menjawab “ini hanya kebetulan tidak ada janjian sebelumnya”.

Tidak hanya masalah warna baju yang sama, dalam kesempatan tersebut juga
Eko mengajak Teh Puji untuk melaksanakan do’a bersama agar kedepannya Kabupaten Purwakarta memiliki pemimpin yang berakhlak baik.

“Sebagai makhluk beragama apalagi saat ini suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, lebih afdol kita berdoa bersama, semoga ini bisa membuka pintu keberhasilan kita bersama dan semoga dengan doa tadi Partai Gerindra memberikan dukungannya kepada saya,” tutur Eko sembari diamini tim relawannya yang hadir saat itu.

Sementara itu, Teh Puji selaku Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta mengaku cukup terharu dengan adanya do’a bersama tersebut, dan ia mengatakan dari kemarin kita selalu berfikir seolah-olah duniawi saja, dengan doa bersama tersebut menyadarkan semua yang hadir jika kita memiliki kewajiban baik di dunia maupun akhirat.

“Mudah-mudahan pemimpin kita kedepan adalah pemimpin yang bisa membawa kita semua terutama pemimpin yg memiliki akhlak yang baik,dan memberikan pendidikan agama yang baik kepada masyarakat,” harapnya.

Perihal bakal calon dalam Pilkada mendatang, Teh Puji menambahkan, Partai Gerindra akan mengusung dan memberikan rekomendasi kepada calon yang memiliki komitmen yang tinggi yaitu komitmen terhadap program dan kebijakan partai.

“Karena Partai Gerindra memiliki program kebijakan yang sangat baik untuk masyarakat sehingga kita juga perlu memilih orang yang kita usung memiliki komitmen yang kuat,” tegas Teh Puji. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top