Daerah

Fraksi Partai Gerindra DPRD Kab. Karawang Dirikan Posko Mudik

JABAR NEWS | KARAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Karawang, khususnya dari Fraksi Partai Gerindra, membuka Posko Mudik Lebaran 1438 H untuk dapat membantu masyarakat yang akan melakukan mudik tahun ini.

Adapun lokasi Posko Mudik tersebut berada di dua lokasi berbeda, yaitu di Jalan Baru Lamaran dan di wilayah Kecamatan Wadas, yang didirikan dari H -7 hingga H +7 Hari Raya Idul Fitri.

Adapun fasilitas yang ada di posko tersebut, tempat istirahat, pemeriksaan kesehatan gratis dengan  penyediaan ambulance, dan tenaga medis Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Karawang dan takjil buat buka Puasa, air minum serta kopi gratis.

“Program Posko Mudik ini sebagai bentuk kepedulian Fraksi Partai Gerindra Karawang terhadap para pemudik dengan harapan agar masyarakat dapat terbantu dengan fasilitas yang tersedia,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang yang juga merupakan salah satu anggota Fraksi Partai Gerindra Ajang Sopandi, saat ditemui di Pos Mudik Gerindra, belum lama ini.

Ajang menjelaskan, pendirian posko mudik ini murni pelayanan untuk masyarakat terutama para pemudik. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Dengan kegiatan-kegiatan kongkrit yang peduli dengan masyarakat menjadi komitmen dan kepedulian bersama partai Gerindra untuk memenangkan Pileg di tahun 2019 nanti dan maju di Pilkada Karawang.

“Pendirian posko ini mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, karena Partai Gerindra harus terbiasa melayani rakyat. Jangan cuma mengobral janji, dan Partai Gerindra berjuang untuk rakyat,” jelas Ajang. (Mul)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top