Daerah

Golkar Belum Buka Pendaftaran, Ketua Fraksi Golkar DPRD Purwakarta Sudah Lamar 3 Partai Lain

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sepertinya keseriusan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Purwakarta Mesakh Supriadi, untuk mencalonkan diri di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta sudah tidak terbendung lagi.

Sehubungan hingga saat ini DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta belum membuka pendaftaran bakal calon, Mesakh yang notabennya kader Partai Golkar membuktikan jika dirinya serius untuk maju yaitu dengan sudah “melamar” 3 partai selain Partai Golkar.

Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran ke sekretariat DPC PDIP Purwakarta, hari ini Mesakh mengambil formulir di 2 partai sekaligus yaitu Partai Hanura dan PAN.

“Partai Golkar Purwakarta kan belum membuka pendaftaran, makanya saya mengambil formulir di beberapa partai lain terlebih dahulu,” kata Mesakh , saat ditemui usai mendaftar di DPD PAN Purwakarta, Senin (05/06/2017).

Mesakh menjelaskan, di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang, tidak ada satu partai pun yang bisa mengusung pasangan calon sendiri tetapi harus melalui koalisi untuk memenuhi sarat pengusungan bakal calon nantinya.

“Ini salah satu satu cara untuk menjalin komunikasi dengan semua partai guna menjalin koalisi yang memang harus dibentuk agar bisa mengusung pasangan calon. Karena jika hanya Golkar sarat pengusungan tidak cukup,” ungkap Mesakh. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top