Daerah

Kapolres Purwakarta Berlebaran Idul Fitri Bersama Anak Yatim & Masyarakat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Usai melaksanakan shalat Idul Fitri (Id) berjamaah di masjid As Syifa Polres Purwakarta, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat langsung mengadakan acara open house di rumah dinasnya.

Dalam kegiatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan seluruh jajaran di Polres Purwakarta tersebut, selain dihadiri keluarga besar Polres Purwakarta, juga terlihat hadir anggota BKO Kompi Brimob Kelapa Dua Jakarta, tokoh agama dan masyarakat sekitar langsung mendatangi rumah dinas Kapolres Purwakarta.

“Selaku pimpinan dan sebagai manusia biasa, saya pasti memiliki kesalahan baik itu yang disengaja ataupun tidak, dan ini adalah momen yang pas bagi kita untuk saling maaf memaafkan di hari yang fitri,” kata Hanny, disela-sela kegiatan open house, Minggu (25/06/2017).

Selain itu, untuk berbagi di hari yang penuh kebahagian ini, Hanny secara khusus mengundang para santri dan anak yatim dari pondok pesantren Al Hikmah untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1438 H.

“Dalam momen hari bahagia ini saya juga ingin berbagi kebahagian, makanya saya sengaja mengundang para santri dan anak yatim,” tambah Hanny.

Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat yang selalu diberikan kepada keluarga besarnya dan menghormati para tamu yang hadir, Hanny beserta keluarga menyediakan aneka makanan dan minuman sebagai santapan bersama. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top