Daerah

Kapolres Purwakarta Pantau Arus Mudik Di Tol Cipali

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat secara langsung memantau arus mudik di Tol Cipali Kabupaten Purwakarta, tepatnya di KM 72 hingga KM 84.

Dalam pemantauan langsung pada pukul 16.30 WIB tersebut, Kapolres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat didampingi Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti dan beberapa personil lainnya.

“Saat ini situasi arus mudik H -1 di Tol Cipali, KM 72 hingga KM 84 terlihat normal dan lancar,” kata Hanny disela-sela pemantauan arus mudik, Sabtu (24/06/2017).

Hanny menjelaskan, situasi arus di Tol Cipali wilayah Kabupaten Purwakarta terlihat lancar tidak ada kendala kepadatan arus lalu lintas maupun terjadinya laka lantas, secara umum wilayah Kabupaten Purwakarta khususnya jalur Tol Cipali dan Purbaleunyi lancar aman kondusif.

Kendati demikian Hanny menambahkan, sebagai antisipasi terhadap para pedagang asongan untuk tidak menjajakan dagangannya di bahu jalan di dalam tol dan para pemudik yang berhenti di bahu jalan, personil Polres Purwakarta telah disiagakan selama 24 jam.

“Kita juga menempatkan personil di sepanjang KM 72 hingga KM 84 untuk menjaga agar pengendara mobil tidak parkir di bahu jalan, serta menghalau pedagang asongan yang berjualan di sepanjang jalur tol yang menyebabkan kemacetan,” tegas Hanny. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top