Daerah

Padil Karsoma Salip Acep Maman & Rustandie Di Polling Cepat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Padil Karsoma salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Purwakarta yang digadang-gadangkan bakal maju dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang saat ini mampu “menyalip” Acep Maman & Rustandie di polling cepat untuk memilih nama-nama calon Bupati Kabupaten Purwakarta pada periode 2018-2023.

Seperti diberitakan sebelumnya, hasil polling pembaca versi bisnispurwakarta(dot)com sampai dengan Kamis malam, (25/05/2017) Pukul 20.00 WIB, Acep Maman menempati urutan teratas dengan perolehan 29%, disusul H. Rustandie (28%), dan Endang Koswara (15%), Zaenal Arifin (9%), Padil Karsoma (8%), Dadan Koswara (3%), Anne Ratna Mustika (2%), Neng Supartini (2%), Sarif Hidayat (1%). Total keseluruhan pembaca yang memilih adalah 1.857 suara.

Namun hari ini, Selasa (06/06/2017) pukul 14.00 Wib posisi polling mengalami perubahan cukup drastis dimana sebelumnya Padil Karsoma berada diurutan ke 5 dengan hasil polilling (8%), sekarang menempati urutan teratas dengan perolehan 25% disusul H. Rustandie (24%), Acep Maman (22%), Endang Koswara (12%), Zainal Arifin (8%), Dadan Koswara dan Anne Ratna Mustika (3%), Neng Supartini (2%) dan Sarif Hidayat (1%). Total keseluruhan pembaca yang memilih adalah 2.490 suara.

Hasil sementara polling pembaca versi bisnispurwakarta(dot)com, pukul 14.00 Wib, Kamis (06/06/2017). (Foto: Red)

Menanggapi hasil polling tersebut, Padil Karsoma yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas polling yang diberikan hingga namanya berada diposisi teratas.

“Semoga aja itu memang benar, dan saya ucapakan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan suaranya hingga di posisi polling nama saya diurutan teratas,” ucap Padil, saat ditemui, Selasa (06/06/2017).

Padil mengungkapkan, saat ini dirinya masih fokus menjalankan tugas sebagai Sekda Purwakarta. Saat ditanya terkait pencalonannya di Pilkada Purwakarta nanti untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bupati Purwakarta saat ini yaitu Dedi Mulyadi, Padil masih enggan memberikan komentar banyak.

“Masalah Pilkada mah nanti aja, masih lama kok. Jika memang nantinya banyak masyarakat yang menginginkan saya maju sesuai hasil polling itu, insya Allah, jalan menuju kesana akan dipermudah,” ungkap Padil.

Untuk diketahui, portal berita daring bisnispurwakarta.com salah satu media online yang tergabung dalam Jabar Media Network membuat polling cepat untuk memilih nama-nama calon Bupati Kabupaten Purwakarta pada periode 2018-2023 pilihan pembaca sejak beberapa bulan yang lalu.

Hal tersebut sengaja dibuat untuk mengetahui respons masyarakat Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, terkait respon masyarakat dengan nama-nama calon Bupati Kabupaten Purwakarta mendatang. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top