Daerah

PB Permata Lakukan Audiensi Dengan KPU Kabupaten Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Pengurus Besar (PB) Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (Permata) yang terdiri dari Pengurus Cabang Permata Purwakarta, Karawang dan Bandung, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta belum lama ini.

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan PB Permata tersebut guna memperkenalkan jajaran kepengurusan PB Permata sembari ingin mengetahui situasi terkini seputar Pemilu 2018 di Kabupaten Purwakarta.

“Dalam kesempatan tadi kita gunakan juga sebagai ajang memperkenalkan diri kepengurusan Permata mulai dari tingkat PB hingga PC,” kata Ketua PB Permata Dion Murdiono belum lama ini.

Dion, menjelaskan Permata juga siap bekerjasama dengan KPU Purwakarta untuk menciptakan situasi Pemilu di Kabupaten Purwakarta yang aman dan kondusif.

Sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta kedepan bisa berjalan lancar.

“Dalam pertemuan tadi, kita dan pihak KPU Purwakarta melakukan dialog dan saling berbagi informasi yang semata-mata untuk menciptakan kondisi yang tetap aman dalam pelaksanaan pilkada mendatang,” jelas Dion.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Purwakarta, Deni Ahmad Haidar mengatakan dalam mempersiapkan pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang, pihaknya telah melakukan berbagai hal, seperti melakukan peningkatan partisipasi dan kualitas pemilih melalui sosialisasi dan pendidikan pemilih pemula bagi pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Purwakarta.

Deni juga berharap, pihak Permata berani dan serius untuk mengawal Pilkada 2018 mendatang serta memberikan masukan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada mendatang.

“Saya yakin, Permata bisa memberikan penyadaran politik yang baik bagi masyarakat sehingga tingkat partisipasi dalam Pilkada mendatang cukup besar,” terang Deni. (Tio)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top