Polhukam

PKB Belum Tentukan Nama Untuk Calon Wagub dalam Pilgub Jabar 2018

JABAR NEWS | BANDUNG – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) keukeuh untuk meraih posisi calon Wakil Gubenur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2018 kelak. Namun, hingga saat ini masih belum menentukan nama atau figurnya.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, KH. Maman Imannulhaq mengatakan, saat ini PKB masih melihat bagaimana dinamika politik yang terjadi.

“Kita lihat kondisinya dahulu ya, tapi PKB berkomitmen untuk turut serta meramaikan pemilihan Gubernur Jabar 2018 nanti,” ujar KH. Maman usai acara Konferensi Pers Rilis Survei Indo Barometer soal Peluang Cagub Jabar 2018 di Hotel Savoy Homan Bandung, Selasa (06/06/2017).

Bahkan, KH. Maman tidak menampik jika dirinya diberi kesempatan oleh partainya untuk maju menjadi calon Wakil Gubernur Jabar 2018 nanti.

“Ya mungkin saya, mungkin juga yang lain, karena kesempatan masih sama-sama besar untuk maju. Kesempatan masih terbuka lebar. Jadi siapapun nanti yang maju, insya Allah itu yang memang terbaik untuk menjadi Wakil Gubernur Jabar,” ujarnya.

Sementara untuk koalisi, PKB sendiri masih akan terus melihat situasi politik yang terjadi untuk bergabung dan mendampingi calon gubernur yang memang mumpuni.

“Kita lihat nanti ya, bisa jadi nanti kita ke Golkar atau pun ke partai politik lain. Masih ada waktu bagi kami untuk mempelajari kepada siapa kami akan merapat. Kalau sudah waktunya nanti kita umumkan ya,” pungkasnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top