Polhukam

Rustandie Tanjap Gas Daftar Ke Gerindra Sebagai Balon Bupati Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) H. Rustandie mulai menunjukkan keseriusannya untuk ikut berkompetisi memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Purwakarta dengan mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Jum’at (16/06/2017).

Rustandie yang saat hadir didampingi istri, anak beserta ratusan simpatisannya disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta Sri Puji Utami beserta jajarannya.

“Setelah saya berpikir, diskusi bersama keluarga dan tim relawan saya, akhirnya saya memutuskan untuk maju dalam menggunakan jalur partai, berhubung partai saya (Nasdem) belum membuka pendaftaran, Partai Gerindra yang saya tuju dan siap maju dalam pilkada Purwakarta,” kata Rustandie kepada awak media di Sekretariat DPC Partai Gerindra Purwakarta.

Rustandie menjelaskan, dalam Pilkada Purwakarta mendatang setiap Partai Politik (Parpol) pasti akan berkoalisi agar memenuhi sarat untuk mengusung bakal calon, Rustandie juga mengaku akan mendaftar di beberapa partai lainnya yang masih menerima pendaftaran tak terkecuali dengan Partai Nasdem yang membesarkan namanya saat ini.

“Partai Gerindra telah menyatakan membuka diri untuk siapapun makanya saya mendaftar disini dan saya siap berkomitmen dengan program maupun kebijakan yang diusung Partai Gerindra,” tegas Rustandie. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top