Daerah

Saat Safari Ramadhan, Padil Ajak Warga Pilih Pemimpin Yang Peduli Dengan Rakyat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma selama bulan Ramadhan ini secara terus menerus melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan sebagai ajang silaturahmi pihak Pemerintah Daerah dengan seluruh masyarakat di Kabupaten Purwakarta.

Kali ini, Padil melaksanakan kegiatan tersebut di salah satu wilayah yang dulunya sempat terisolir karena tidak memiliki akses jalan yang cukup memadai, yaitu di Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari.

“Dulu Kecamatan Sukasari ini disebut sebagai daerah Papua nya Purwakarta, karena selain jauh akses jalan pun tidak layak, namun sekarang wilayah ini sudah menjadi lebih baik berkat Bupati saat ini yaitu Kang Dedi Mulyadi sebagai pemimpin daerah yang begitu peduli dengan rakyatnya,” jelas Padil, Kamis, (15/06/2017) di kantor Desa Kutamanah.

Oleh karena itu, Padil mengajak kepada seluruh masyarakat baik yang di Kecamatan Sukasari dan Kabupaten Purwakarta pada umumnya, pilihlah pemimpin yang memiliki kepedulian yang begitu besar bagi rakyatnya, sehingga dalam menentukan program maupun kebijakannya, pemimpin tersebut pasti memprioritaskan kepentingan masyarakat.

“Saat memilih seorang pemimpin, baik itu RT, RW, Kepala Desa, Bupati, Gubernur dan anggota Legeslatif maupun Presiden, hendaklah pilih yang peduli dengan rakyat,” tutur Padil.

Sementara itu, ditempat yang sama, Camat Sukasari Saiful Harom mewakili masyarakat di Kecamatan Sukasari, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta karena telah memberikan akses jalan yang baik sehingga masyarakat di Kecamatan Sukasari tidak lagi mengalami kesulitan untuk mengakses transportasi.

“Kepada Pak Padil selaku Sekda, kami juga mengucapkan terima kasih sudah berkenan mengadakan kegiatan Safari Ramadhan disini kendati wilayah ini cukup jauh dari perkotaan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, menanggapi arahan dari Padil, perihal pilihlah pemimpin yang peduli dengan rakyat, Harom berharap Padil untuk maju dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Purwakarta untuk menjadi Bupati usai masa jabatan Kang Dedi Mulyadi habis nantinya.

“Kami menilai pak Padil layak untuk memimpin Purwakarta dan meneruskan pembangunan yang sudah ada,” ujarnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top