Daerah

Safari Ramadhan Dijadikan Padil Untuk Berdialog Langsung Dengan Masyarakat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Safari Ramadhan yang dilakukan Sekda Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma ternyata tidak hanya sebatas kegiatan silaturahmi saja kepada masyarakat.

Kegiatan Safari Ramadhan yang selalu dipadati masyarakat tersebut juga digunakan Padil Karsoma sebagai ajang untuk mendapatkan informasi kepada masyarakat secara langsung tentang pembangunan yang selama ini sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Seperti kemarin, Selasa (13/06/2017) Padil Karsoma mengadakan Safari Ramadhan di Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur tepatnya di halaman kantor Koperasi PJT II Jatiluhur.

“Selain untuk silaturahmi, kunjungan langsung seperti ini juga sebagai ajang evaluasi perihal pembangunan selama ini, dan alhamdulillah masyarakat sudah menikmatinya. Banyak juga warga yang minta pembangunan terus dilanjutkan,” kata Padil.

Padil menjelaskan, tidak lama lagi Purwakarta akan melaksanakan Pilkada, sebagai masyarakat Purwakarta, Padil mengajak kepada masyarakat untuk memilih figur yang dekat dengan rakyat dan bisa melanjutkan program pembangunan yang selama ini telah berjalan sangat baik oleh Bupati Purwakarta yaitu Kang Dedi Mulyadi.

“Insya Allah, jika Allah mengizinkan di Pilkada nanti saya akan ikut dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, dan melanjutkan pembangunan yang sudah baik ini,” ungkap Padil yang langsung disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Padil juga menambahkan, sebagai bukti keseriusannya untuk mencalonkan diri di Pillkada Purwakarta, ia sudah mengambil formulir pendaftaran di beberapa Partai dan tadi baru saja mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Gerindra Purwakarta.

Sementara Camat Jatiluhur Asep Supriyatna saat ditemui mengatakan, dengan kegiatan Safari Ramadhan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa tidak ada jarak antara masyarakat dan pimpinannnya.

Ini kegiatan yang sangat positif, dan merupakan kegiatan yang sangat baik terutama dalam bulan Ramadhan ini. Pimpinan bertemu dengan masyarakatnya secara langsung yang dilakukan oleh Sekda Purwakarta pak Padil Karsoma.

“Inilah sosok pemimpin yang sederhana bisa berbaur dengan masyarakatnya, dan Purwakarta butuh pimpinan seperti ini untuk melanjutkan program yang ada di Purwakarta,” pungkasnya

Dalam Safari Ramadhan turut dihadiri unsur Muspika Jatiluhur, seperti Camat Jatiluhur Asep Supriyatna, Kapolsek Jatiluhur, Danramil Jatiluhur, Kepala Desa se-Kecamatan Jatiluhur, Aparat Kecamatan dan Desa beserta warga yang berada di wilayah Jatiluhur. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top