Daerah

SBF Purwakarta Akan Kembali Mencatatkan Nama Di Original Rekor Indonesia

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Setelah sebelumnya mendapatkan piagam penghargaan dari Original Rekor Indonesia (ORI) dalam kegiatan yang diselenggarakannya belum lama ini, Sanggar Bunda Febri (SBF) yang berada di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, akan kembali mencatatkan nama di ORI.

Kegiatan yang akan digelar pada, Minggu 4 Juni 2017 mendatang, SBF akan menampilkan Tarian Jaipong yang akan melakukan pemecahan rekor ORI dalam kategori Kolaborasi Budaya Medley Tarian Jaipong Dengan Musik Terpanjang.

“Benar om, Insya Allah dalam kegiatan yang akan kita gelar tidak lama lagi, SBF akan mencatatkan nama dalam pemecahan rekor ORI,” kata Pimpinan SBF, Febrina SH saat ditemui,Rabu (31/05/2017).

Wanita yang akrab disapa Bunda Febri tersebut menjelaskan, selain melakukan pemecahan rekor ORI, berbagai kegiatan lomba juga dilaksanakan dihari yang sama yang dipusatkan di kampus STIE Wikara Purwakarta.

Diantaranya Lomba Busana Muslim, untuk kategori anak-anak & dewasa, lomba Foto Genik, untuk kategori anak-anak & remaja, yang dibuka untuk umum dan hingga saat ini SBF masih menerima pendaftaran bagi siapapun yang ingin mengikuti lomba tersebut.

“Kita bekerjasama dengan STIE Wikara Purwakarta dalam kegiatan tersebut, karena bertepatan dengan bulan puasa, acara itu nantinya akan kita kemas dengan nuansa ngabuburit,” jelasnya.

Bunda Febri menambahkan, dalam kegiatan itu juga nantinya akan menampilkan berbagai aksi, seperti Snake Show dan Magic Show yang pastinya akan membuat suasana ngabuburit menjadi lebih seru.

“Nanti juga akan ada pemberian santunan untuk anak yatim serta sosialisasi bahaya narkoba dari pihak BNN, tambahnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top