Polhukam

Siap Maju Di Pilkada Purwakarta, Anggota TNI Berpangkat Mayor Lamar Partai Gerindra

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam Pilkada Kabupaten Purwakarta tahun 2018 mendatang, sudah banyak bakal calon (balon) kepala daerah yang menyatakan akan maju untuk menduduki kursi nomor 1 di Kabupaten Purwakarta.

Latar belakang balon kepada daerah tersebut mulai dari kalangan PNS, Pengusaha, Politisi, dan kali ini satu anggota TNI aktif berpangkat Mayor, yaitu Diki Darmawan menyatakan siap maju dalam Pilkada Purwakarta mendatang dengan mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta.

Diki juga mengatakan keputusan mencalonkan diri dan maju dalam Pilkada memang tidak mudah ia putuskan namun dalam dirinya ada dorongan untuk mengabdi pada masyarakat Purwakarta sebagai kepala daerah.

“Saya mohon doa dan restunya untuk melakukan pengabdian di dunia politik dan pemerintahan, dengan ikut maju dalam Pilkada ini,” kata Diki kepada awak media, Rabu (21/06/2017).

Diki yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelidikan Kriminal Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Kasilidkrim Puspomad) Jakarta itu mengungkapkan, dalam mewujudkan langkahnya untuk maju di Pilkada, ia sudah melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai politik yang ada.

Selain itu, bermodalkan ilmu yang didapat sebagai prajurit TNI, ia yakin bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Purwakarta kendati untuk menjadi kepala daerah tidak segapang membalikan telapak tangan.

Namun ia optimis bisa meraih kemenangan, apalagi untuk maju mencalonkan diri menjadi kepala daerah ini, sudah mendapatkan restu dari kedua orang tuanya.

“Semoga niat saya untuk mengabdi sebagai kepala daerah ini bisa dikabulkan Allah SWT, sehingga masyarakat Purwakarta bisa memberikan kepercayaannya kepada saya untuk membuat Kabupaten Purwakarta menjadi lebih baik lagi dalam berbagai hal,” tegasnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top