Leisure

SWIT Kembali Gelar Kampoeng Ramadhan Berbagi Di Wanayasa

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Wanayasa kembali dimeriahkan oleh kegiatan Kampoeng Ramadhan Berbagi yang digagas oleh Scooter Wanayasa Independent Team (SWIT) di Alun-alun Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Acara tahunan yang diisi oleh bazaar dari puluhan pelaku UMKM Kecamatan Wanayasa tersebut, dilaksanakan dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2017 juga diramaikan oleh berbagai penampilan kesenian ini menjadi ajang ngabuburit bagi ratusan orang pengunjung.

“Ramadhan Berbagi ini rutin diselenggarakan setiap tahun oleh SWIT sebagai semangat untuk terus memupuk kekompakan berbagai komunitas Otomotif dan juga sebagai bakti sosial,” ungkap Wa Gode sebagai inisiator acara, Kamis (22/06/2017).

Acara ini dilengkapi juga dengan acara santunan kepada anak-anak yatim dan orang-orang jompo yang dilaksanakan pada hari ketiga serta dimeriahkan berbagai penampilan kesenian, musik Regae dan aneka perlombaan.

Dari tahun ke tahun, acara Ramadhan Berbagi di Wanayasa yang digagas oleh SWIT ini selalu menjadi ajang silahturahmi para komunitas otomotif.

“Di tahun ini, 14 komunitas otomotif yang ada Di purwakarta ikut serta dalam memeriahkan kegiatan,” jelas Wa Gode.

Wa Gode juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah, para pendukung acara, seluruh panitia dan masyarakat sekitar yang sudah memberikan kontribusinya sehingga acara Kampung Ramadhan Berbagi tahun ini bisa kembali laksanakan.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, dan saling berbagi, kegiatan ini juga sebagai wadah bagi generasi muda khususnya yang ada di Wanayasa untuk terus mengasah diri dan mendorong menciptakan sebuah kreatifitas positif yang ada pada diri mereka,” (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top