Polhukam

Aceng Fikri Resmi Jabat Plt Ketua DPD Partai Hanura Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Dengan Keluarnya Surat Keputusan NO: SKEP/033/DPP-HANURA/IV/2017 tentang pemberhentian R. Fitrun Fitriasnyah dari Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Aceng Fikri yang juga merupakan Wakasekjen Partai Hanura resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Barat (Jabar).

Setelah resmi diangkat menjadi Plt Ketua, Aceng mengumpulkan 27 Ketua DPC se-Jawa Barat dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi Partai Hanura terkait keputusan penunjukan dirinya, bertempat di Grand Preanger Hotel, Jumat (07/07/2017).

Dalam sambutannya ia mengatakan, penunjukan dirinya sebagai Plt Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat adalah bentuk amanah partai yang harus dijaga sebaik mungkin.

“Saya sebagai kader partai, amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin,” kata Aceng Fikri.

Dalam menjalankan tugasnya Aceng langsung melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan rencana Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Hanura Jawa Barat yang rencananya akan digelar pada 22 Juli 2017 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Ketua DPC yang memiliki visi yang sama untuk membangun Partai Hanura kedepan, kami akan membuat Hanura semakin besar dan semakin baik,” ucapnya.

Terkait Jabatan baru yang diembannya, Aceng menambahkan, dirinya tidak pernah mengemis untuk diberikan jabatan tersebut.

“Jabatan ini hanya semata-mata dipanggil Ketum Partai apapun yang menjadi tugas demi untuk menjaga marwah, wibawa dan kehormatan Partai maka saya akan laksanakan sekalipun ini berat dan berkonsekuensi besar,” ungkapnya.

Untuk itu ia mengajak kepada seluruh kader partai untuk bersama-sama memakai hati nurani dalam menjalankan tugas sebagai kader partai.

“Jangan mempertontonkan konflik, saya diberi waktu 2 bulan sampai 14 Agustus nanti, di Jabar Hanura menjadi pionir,” tegasnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top