Daerah

Anggota PA Purwakarta, Ajak Seluruh Elemen Untuk Menjaga Alam Sekitar

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ratusan komunitas Pencinta Alam (PA) yang berada di Kabupaten Purwakarta dan tergabung dalam Forum Pecinta Alam Purwakarta hari ini menggelar acara Halalbihalal di Bale Paseban Pendopo Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Sabtu (08/07/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri komunitas Pencinta Alam se-Purwakarta serta, jajaran Kodim 0619 Purwakarta hingga komunitas Pencinta Alam yang berdomisili dari luar Purwakarta.

“Dengan adanya acara ini bisa mempererat tali silaturahmi antara sesama Pencinta Alam baik yang ada di Purwakarta dan daerah lain untuk tetap konsen menjaga keaslian alam,” kata Ketua Panitia kegiatan, Bayu.

Bayu juga berharap, sinergitas yang sudah terjalin sangat baik hingga saat ini bisa terus di pertahankan dalam menjaga cagar alam dan bisa lebih aktif dalam mengadakan agenda kegiatan bersama dikemudian harinya.

“Selain kepada anggota Komunitas Pencinta Alam, saya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat hingga pemerintah untuk menjaga kelestarian alam, karena saat ini banyaknya alam yang mulai terexplore, jika bukan kita yang menjaga mau siapa lagi,” harapnya.

Ditempat yang sama anggota Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Panca Satya, Raka mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah berjalan 2 tahun ini.

“Semoga bukan hanya kegiatan ini saja yang menyatukan kita komunitas Pecinta Alam di Purwakarta tapi, bisa dalam kegiatan lainnya,” terangnya.(Had)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top