Leisure

Anggota Polres Purwakarta Antusias Untuk Foto Bareng Ayah Angkat Bhayangkariwati Ramadniya

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ada peristiwa menarik yang terjadi di Mapolres Purwakarta hari ini, Rabu (05/07/2017), dalam kegiatan Halalbihalal yang digelar Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat bersama seluruh jajarannya.

Peristiwa menarik tersebut terjadi usai kegiatan halalbihalal, dimana jajaran anggota Polres Purwakarta saling berebut untuk foto bersama dengan Ayah Angkat Bhayangkariwati Ramadniya yang tidak lain adalah Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti.

Terlihat dalam peristiwa itu, para Polwan yang lebih dikenal dengan anggota Srikandi Biru Polres Purwakarta saling berebut foto bersama menggunakan telepon seluler mereka masing-masing dimana saat berfoto, telepone selulernya di operasikan oleh AKP Arman Sahti.

Selain para Srikandi Biru Polres Purwakarta, terlihat juga para pejabat di lingkungan Polres Purwakarta dan tak ketinggalan Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat mengambil foto bersama dengan AKP Arman Sahti layaknya foto dengan seorang artis.

Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat dan pejabat di lingkungan Polres Purwakarta pun tak ketinggalan untuk foto bersama dengan Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti, Rabu (05/07/2017). (Foto: Red)

Sekedar mengingatkan, Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti pada waktu melakukan patroli di tol Cipali saat memantau arus balik lebaran tahun 2017, Ia bersama beberapa anggotanya memberikan pertolongan kepada seorang ibu yang melahirkan di tepi tol Cipali.

Dalam Operasi Ramadniya Lodaya 2017 tersebut, Arman dengan sigap memberikan pertolongan, setelah bayi dilahirkan, dengan sesegera mungkin Ia menggendong sang bayi dan membawa Sukiati selaku ibu dari bayi tersebut ke rumah sakit Siloam Purwakarta agar mendapatkan perawatan dari pihak dokter, untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Bayi yang lahir di tol Cipali itu diberinama oleh Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat dengan nama Bhayangkariwati Ramadniya, dan Kasat Lantas Polres Purwakarta dijadikan ayah angkat dari bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top