Bisnis

Asri Group Lebarkan Sayap Dengan Resmikan Klinik Asri Kemala Dewi

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Asri Group adalah salah satu perusahaan di Purwakarta yang fokus bergerak dibidang bisnis kesehatan.

Setelah membuka RSIA Asri Medical Center, dan Klinik Asri Cianting, kini Asri Group melebarkan sayap layanan kesehatannya dengan membuka Klinik Asri Kemala Dewi.

“Hadirnya Klinik Asri Kemala Dewi ini agar bisa menunjang pemerintah dalam menjalankan program kesehatan,” kata H. Rustandie selaku Owner Asri Group saat diwawancarai awak media usai meresmikan Klinik Asri Kemala Dewi, Rabu (26/07/2017).

Rustandie menjelaskan, alasannya membuka Klinik Asri Kemala Dewi dikarenakan, selain pemerintah pihak swasta juga memiliki kewajiban untuk menyediakan layanan kesehatan yang memadai dan gampang dijangkau masyarakat.

Pengguntingan pita oleh H. Rustandie, dan
Mayjen TNI Purn H. Aryono Murtamadinata menandai telah diresmikannya Klinik Asri Kemala Dewi, Rabu (26/07/2017). (Foto: Red)

Kepada seluruh karyawan dan tenaga kesehatan Asri Group, Rustandie mengingatkan untuk memberikan layanan kesehatan dengan baik tanpa memandang status seorang pasien. Jangan membedakan cara layanan kepada pasien, baik itu pasien asuransi, BPJS, KIS, dan lainnya harus mendapat layanan yang baik.

“Dahulukan memberikan layanan medis. Apa lagi pasien dalam keadaan darurat. Urusan administrasi jangan dijadikan penghambat untuk memberikan layanan kesehatan kepada pasien,” tegas Rustandie.

Ditempat yang sama, salah seorang Tokoh Masyarakat Purwakarta Mayjen TNI Purn H. Aryono Murtamadinata mengapresiasi apa
yang dilakukan H. Rustandie beserta seluruh karyawan dan tenaga medis Asri Group.

Dengan adanya Klinik Asri Kemala Dewi ini akan membantu masyarakat di Kabupaten Purwakarta dan masyarakat pada umumnya untuk mendapatkan layanan kesehatan.

“Asri Group merupakan aset Purwakarta. Perusahaan ini tidak semata-mata menjalankan bisnis dan mencari keuntungan. Namun Asri Group juga memiliki misi sosial dengan memberikan kemudahan layanan kesehatan bagi masyarakat,” kata pria yang juga Ketua Paguyuban 71 tersebut.

Sebagai penutup, Jenderal Purnawirawan Bintang Dua itu menambahkan, peran swasta juga semestinya mendapatkan dukungan Pemerintah Daerah. Karena pada dasarnya mereka ini membantu Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat.

Untuk diketahui, Klinik Asri Kemala Dewi ini berada di Jalan Veteran No. 86 Purwakarta. Disini masyarakat juga bisa mendapatkan layanan Poli Tumbuh Kembang Anak, yaitu memberikan layanan deteksi dini tentang gangguan kesehatan dan tumbuh kembang pada anak.

Kedepan, pihak Asri Group juga akan membuka layanan kesehatan bagi masyarakat tepatnya di wilayah Cibatu. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top