Daerah

Baru Dilantik, Ketua SOKSI Umumkan Dukung Anne Maju Di Pilkada Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Kendati baru saja dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Kabupaten Purwakarta, Sarip Hidayat langsung menyatakan dukungan kepada Anne Ratna Mustika untuk mencalonkan diri menjadi calon Bupati Purwakarta.

“SOKSI adalah salah satu sayap Partai Golkar yang juga punya hak untuk memberikan suport dan dorongan untuk seseorang,” kata Syarif usai dilantik oleh Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat, di lokasi Wisata Cikao Purwakarta, Kamis (27/07/2017).

Sarip menjelaskan, dukungan kepada Anne Ratna Mustika yang notabennya istri Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi bukan tanpa alasan.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, hasil survei internal Partai Golkar Jabar terkait popularitas dan elektabilitas calon kepala daerah Purwakarta, nama Anne Ratna Mustika memiliki tingkat elektabilitas dan popularitas tinggi.

“Selain itu ada 2 nama lainnya, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma dan Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara. Tapi kami lebih memilih Anne Ratna Mustika,” jelasnya.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta itu menambahkan, kendati demikian ia bersama pengurus Depicab SOKSI Purwakarta tetap menunggu keputusan DPP Partai Golkar.

Karena sesuai aturan partai, untuk menentukan layak dan tidak seseorang mendapatkan rekomendasi dukungan semuanya ada di tangan DPP.

“Yang jelas kami dari Depicab SOKSI Purwakarta menilai Anne Ratna Mustika layak meneruskan estafet kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi,” tegas Syarif. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top