Daerah

Begal Beraksi Di Kota Bekasi, Motor Dirampas Korban Dipukuli

JABAR NEWS | KOTA BEKASI – Kawanan Begal yang beraksi di Jalan Ir Juanda, Bekasi Timur, terbilang beringas. Mereka dengan membabi buta menyenggol motor korban hingga terjatuh dan langsung mengeroyok korban.

Peristiwa naas tersebut dialami dua bersaudara yaitu Arjuna Pratama (24) dan Gagah Pratama (21) , sedang mengendarai sepeda motor ke arah pulang, pada Rabu dini hari, (12/07/2017).

Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Polisi Susgarwanto, mengatakan dari keterangan korban, mereka sempat dikeroyok hingga babak belur, dan sepeda motor korban oleh pelaku lainnya berhasil dibawa kabur. Pelaku diperkirakan enam orang, dua diantaranya adalah perempuan.

“Kedua korban sempat berupaya untuk melarikan diri saat terjatuh karena disenggol pelaku. Namun upaya itu tidak berhasil setelah 3 orang pelaku mengejar korban,” kata Susgar, Rabu (12/07/2017).

Selain kehilangan kendaraan roda duanya, korban juga mengalami luka-luka akibat dikeroyok oleh para bandit jalanan di Tempat Kejadian Perkara (TKP.  Akibat kejadian itu, korban atas nama Gagah Pratama mengalami luka-luka pada bibir dan kepala. Sedangkan Arjuna, hanya mengalami luka memar pada bagian wajahnya.

“Sepeda motor yang dibawa kabur yaitu jenis Satria FU dengan Nomor Polisi  B-3094-FJW. Petugas kita saat ini terus melakukan pengejaran pelaku begal tersebut,” jelasnya. (Yah)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top