Daerah

BI Jabar Berikan Appresiasi Kepada Stakeholder

JABAR NEWS | BANDUNG – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengadakan Coffee Morning bersama stakeholders. Kegiatan tersebut berlangsung hari ini, Kamis (06/07/2017) bertempat di kawasan Jalan Taman Pramuka Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur pimpinan BI Jabar yaitu Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat, Kepala Grup Ismet Inono, dan Kepala Divisi SP Mikael Budisatrio. Sedangkan dari stakeholder dihadiri oleh Sekda Jabar H. Iwa Karniwa, Kadis Perindag Jabar Hening Widiatmoko, dan Biro Sarana Perekonomian, Investasi dan BUMD Moch. Badgja Rachman serta Kasubag Investasi Pemprov Jabar Djati indriani.

“Inikan momennya masih suasana lebaran, jadi kita menggelar kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, ” kata Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat, Kamis (06/07/2017).

Selain itu, Wiwiek menjelaskan, pertemuan kali ini juga memiliki tujuan mempererat sinergitas kemitraan yang sudah terjalin sangat baik selama ini antara BI Jabar dan pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Ini juga merupakan pertemuan penting dalam menjaga hubungan serta kerjasama yang baik antara BI Jabar dan Stakeholders yang ada di Provinsi Jawa Barat,” jelas Wiwiek.

Terlihat dalam sesi akhir pertemuan tersebut pihak BI Jabar menyerahkan cinderamata kepada stakeholders sebagai apresiasi dalam rangka HUT BI pada 1 Juli 2017 lalu. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top